Sunday 4 December 2011

Hikki on Me

Hi! ^0^ 音譜

Malam ini saya mendengarkan kembali koleksi mp3 yang jarang saya putar (biasanya saya mendengarkan lagu yang itu-itu saja sesuai mood :p ). Beberapa di antaranya terdengar dan terkesan a bit memorable--especially for me. ^^ 

Utada Hikaru--Flavor of Life

ラブラブラブラブ
Lagu-lagu ini, keduanya dinyanyikan oleh Utada Hikaru, memiliki nuansa yang unik. Musiknya, liriknya membawa atmosfer interpersonal yang khas (coba aja dengerin, haha! B) ). Namun personally, kedua lagu ini mempunyai seni kenangan tersendiri bagi saya...

Utada Hikaru--Beautiful World

Sebenarnya masa SMA saya sih belum lama berlalu, tapi di setiap masa selalu ada hal yang berkesan, kan? :D
Ini adalah lagu yang saya dengarkan di sebuah radio lokal di kota kelahiran saya, Tegal, pada saat saya menginjak tahun kedua sekolah menengah akhir. Mendengarkan alunan suara Hikki pada kedua lagu ini mengingatkan saya pada hampir semua yang terjadi di masa itu... khususnya pada range memori yang dimiliki oleh kedua lagu ini (pas lagu ini sering muncul di radio dan saya mendengarkannya, saat itu peristiwa yang terjadi adalah bla bla... orang-orang yang jadi 'tokoh' dalam memori di masa itu adalah bla bla...).

Terkadang hal yang kita anggap lucu atau berkesan tidak selalu ditanggapi serupa oleh orang lain, sesuatu yang kita anggap spesial tidak selalu dipandang sama oleh yang lain. But that's a kind of "Art of Memories" isn't it?? Kenangan bersifat personal, karena itulah kita bebas mempersepsi dan menginterpretasi hal-hal yang terjadi, personally.

Itulah yang membuat kenangan menjadi spesial :D
Bahkan kenangan buruk pun bisa membuat kita tersenyum ketika kita mampu memetik pelajaran berharga di dalamnya, berguru pada pengalaman, dan memaafkan masa lalu kita. Lalu hal itu tidak akan jadi terlalu buruk. :)

For all my friends, all people who includes in these songs... May happiness and joy around you, always.
Tetap senyum, seperti pada masa-masa itu... :) 

And for you, guys, cheers and joy of happiness around you too! ^-^


AnehAnehAneh

No comments:

Post a Comment

Thanks for being nice and lovely (*^-^*)