Tuesday 20 December 2011

White Lace Bows メモリアル

Dedicated to my dear white lace bows, wherever you are... :)


AnehAnehAneh

Actually it was my only white ribbon! ^0^ (the others are pink)
Dan baru aku pakai 2x...

Tapi event di kampus hari Minggu kemarin adalah yang paling berkesan, karena ia melengkapi coord-ku secara keseluruhan dan membuatnya lebih cute, sehingga aku bisa tampil menjadi pengisi acara dengan percaya diri Aneh


Namun malamnya, waktu mau aku lepas, ternyata dia sudah tidak ada... Aku berusaha mencarinya di tempat-tempat yang kulalui, tapi belum ketemu... :(


Well...
Aku masih berharap bisa bertemu lagi dengannya... Aneh
Tapi kalau ternyata tidak pun...


Semoga kamu tetap baik-baik saja, dan berbahagia...
Mudah-mudahan kamu berada di tangan pemilik baru yang lebih baik... :')



Tapi semuanya menyenangkan! ^0^
Hontou ni arigatou gozaimasu udah nemani aku, walaupun cuma dua kali... X)



It's dedicated :D

2 comments:

  1. wadduhh sayang sekali >_<;;
    semoga diganti dengan yang lebih baik~ :)
    Semangaaat~

    ReplyDelete
  2. Amiiin...
    Makasih, dear :')

    Yay! *^0^*

    ReplyDelete

Thanks for being nice and lovely (*^-^*)