Saturday 12 November 2011

My Pink Netbook *^0^*

Moshi-moshi ^-^


Well, let me think about a right sentence to open a post >___<


Semakin sering saya melakukan aktivitas kuliah, seperti mengerjakan tugas dan presentasi, ditambah dengan aktivitas yang berhubungan dengan internet, mendengarkan lagu, dan menonton video, membuat saya sadar harus berterima kasih pada siapa... ドキドキ
Toshiba Mini NB205 pink

My dear cute netbook ドキドキ
Warna pink masih menjadi prioritas saya dalam membeli sesuatu, termasuk memilih gadget atau barang elektronikドキドキ
Netbook ini saya beli bersama ibu pada bulan-bulan awal perkuliahan, dan saya sangat senang memilikinya. Dari beberapa opsi yang saya temukan, pilihan saya jatuh pada Toshiba Mini ^^

Netbook pertama keluaran Toshiba ini memiliki desain yang menarik, dengan warna pink yang cantik dan 'bertekstur', plus anti finger-print. Selain itu Toshiba NB205 ini juga memiliki performa yang direkomendasikan untuk sebuah netbook, juga beberapa kelebihan seperti daya tahan baterai yang bisa diandalkan (hingga 9 jam!!), keyboard yang nyaman, touchpad yang lebar, dilengkapi dengan fasilitas HDD Protection and Utility Software dan Toshiba’s Sleep-and-Charge technology pada USB port.
Untuk lebih jelasnya, silakan baca lebih lanjut di sini ^_^ドキドキ

Atau untuk mencari info general tentang pink laptop beserta pernik-perniknya, Pink Laptop Computers akan sangat membantu :3

I want to fill up the computer with a lot of Ichigosweet's memories ドキドキ (kayak kata-kata Misako ketika  menulis tentang laptop pink-nya) *^0^*

Hm... :3

I'm planning to give it a gift *^0^/
A lovely screen saver of Misako Aoki ドキドキ


Baru saja diluncurkan, dan saya berharap bisa mencobanya *_*

Cek di sini ^0^ ドキドキ

I hope we (me and my netbook) can try it as well ^-^

No comments:

Post a Comment

Thanks for being nice and lovely (*^-^*)